Seperti tag line ; Go a Head, Talk Less Do More, Pria Sejati, dll. Ini adalah sebuah pesan yang hendak di sampaikan kepada khalayak umum tentang siapa Kami, atau Siapa perusahaan Kami dengan maksud menanamkan loyalitas di dalam pikiran alam bawah sadar serta sebagai penanda identitas (sign Identity), hingga mudah di identifikasi oleh pikiran Kita.
Dibutuhkan eye catching yang tepat agar otak manusia langsung merespon, bahwa yang di lihatnya indah dan bagus, atau menarik. Hingga orang-orang merasa tertarik, kemudian merasa membutuhkannya bahkan bisa menyenangkannya.
Di sinilah tata letak penempatan, logo khas perusahaan harus direncanakan dengan misi dan visi, spirit atau semangat yang menarik, tag line yang impresif akan cepat sekali membuat orang hapal dan mudah diingat.
Penempatan Logo dan Tag line seperti gambar di bawah ini;
Pada gambar Tas promosi dan seminar diatas nampak posisi-posisi yang biasanya di tempatkan logo dan tag line yang menarik.
Jika digabungkan dengan nilai kebermanfaatan dari Tas backpack diatas maka tentu nya akan lebih baik, karena tentu saja tas itu akan digunakan. Ini adalah seperti space iklan gratis bagi perusahaan, dengan cara memberikan sesuatu yang bermanfaat dan indah kepada pelanggan atau khalayak umum.
No comments:
Post a Comment