Tidak seperti hal nya tas untuk kebutuhan seminar, tas gendong ini di tuntut harus minimal berada di midle quality, dengan alasan bahwa tas ini akan menjadi aset investasi yang mampu bertahan lama. Artinya dengan tas berlogo, dan ber isi kan tag produk Kita, akan digunakan oleh pelanggan kemana saja. Ibarat Kita menyewa space iklan billboard, namun dalam hal ini Kita diuntungkan dengan biaya nol persen. Bahkan jika tas itu menjadi lebih bermanfaat maka akan menimbulkan empati positiv kepada brand bersangkutan. Misalkan, seperti halnya produk celana jeans terkenal, yang pada awalnya hanya menjual blue jeans, kemudian pada proses ritelnya ada sebuah akivitas promosi dengan memberikan produk merchandise sebagai hadiah kepada pelangganya, namun lambat laun produk merchandise itu berubah menjadi salah satu produk ritelnya juga, seperti parfum, korek gas, pulpen, dll. ikut menjadi bagian produk brand celana tersebut.
Intinya dalam tulisan ini, Saya ingin mengutarakan betapa pentingnya memperhatikan kualitas dan kesenian yang terkandung di dalam produk merchandise itu, dengan harapan mampu memberikan perspektif pencitraan yang positiv bahkan bisa menimbulkan fanstisme tersendiri bagi merk tersebut. Dan yang menjadi alasan utama dari semua ini adalah pengeluaran cost advertising yang sangat murah sekali tanpa harus menyewa space iklan yang berharga ratusan juta pertaunnya.
Backpack Multiguna |
Hal yang perlu diperhatikan dalam merancang tas backpack yang paling utama adalah tentang daya fungsi multiguna. Tas itu bisa memberikan manfaat yang sangat besar kepada pemakaiannya. Penyediaan ruang kompartemen, penempatan saku-saku, jaring, dan bahan material perlu di pikirkan agar si pemakai dapat langsung menerima manfaat tas itu.
Kemudian menentukan model yang sedang populer saat ini. Model bisa berupa aktualisasi trend gaya hidup yang sedang digandrungi, atau bisa juga memberikan infuenser baru padalingkungan dengan membuat pelarian dari kebiasaan gaya hidup saat ini. Jika hal-hal seperti itu Kita olah, rasa nya menurut Saya akan menjadi sesuatu yang unik dan menarik. Dan tentu saja akan memberikan side effec yang bagus bagi brand produk Kita.
Tas multifungsi |
Pemilihan material yang tahan lama dan berkualitas dengan tujuan memberikan kepuasann kepada pemakaianya, dan jika itu terjadi, maka tas merchandise akan di gunakan sepanjang masa, samapi produk itu rusak, dan ini adalah nilai plus yang sangat bernilai, iklan berjalan gratis, yang setiap detik akan menimbulkan persepsi di lingkungan si pengguna tas.
No comments:
Post a Comment