Tas rokok untuk pedagang asongan |
Sunday, March 09, 2014
Titik Kecil Celah Promosi
Suatu ketika Anda sedang berjalan - jalan, tidak sengaja memperhatikan lingkungan di sekitar, dan saat itu juga Anda menemukan sebuah celah kecil yang akan sedikitnya bisa memberikan sesuatu peningkatan brand image produk. Contoh kecil seperti yang di lakukan oleh sebuah perusahaan produk minuman/softdring terhadap para pedagang asongan di terminal-terminal bus. Nampak terlihat para pedagang itu menggunakan rompi dengan logo produk berwarna oranye, sangat keren dan menarik. Sebuah aksi promosi dengan biaya murah dibanding bilboard ataw iklan di televisi. Iklan berjalan melekat tanpa biaya sedikit pun...cukup berikan tas promosi untuk mereka....dan loyalitas pun terbangun degan sendirinya. Terlepas setuju atau tidak fakta membuktikan memang produk itu tetap eksis sampai sekarang.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment